E-mail
Password
Senin - Jum'at : 08.00-21.00
Sabtu : 08.00-16.00
Estimasi Proses 1 - 3 Jam
 
Minggu & Hari Libur,
Diproses Malam Hari
Estimasi Proses 24 Jam

Silvi
Jl. Lebak Indah D-23, Surabaya
 
HP : 08533-0000-139 (SMS)
YM ID : kliktukar
 

Liberty Reserve by Kliktukar
No Rek. 389-xxxx-889
An. A. Sylviana
Liberty Reserve by Kliktukar
No Rek. 141-000-74-xxxx
An. A. Sylviana
Liberty Reserve by Kliktukar
No Rek. 014-084-xxxx
An. A. Sylviana
Liberty Reserve by Kliktukar
No Rek. 559-8100-xxxx
An. A. Sylviana



fasapay

fbs forex

masterforex



Sabtu, 23 Agustus 2014
Selamat Datang di situs Klik Tukar,

"Anda Puas Kami Senang" adalah motto situs KlikTukar, dan kami akan senantiasa meningkatkan mutu layanan. Kritik dan saran sangat kami harapkan.

Terima kasih kepada pengunjung dan member KlikTukar yang kian hari terus bertambah dan telah mempercayakan kebutuhan menukarkan ecurrency kepada KlikTukar.
CURRENCY STOK TRANSAKSI KURS ORDER
  0 BELI Rp 0
JUAL Rp 0
  0 BELI Rp 0
JUAL Rp 0
  5000 BELI Rp 11825
JUAL Rp 11300
  3000 BELI Rp 11750
JUAL Rp 11300
  59 BELI Rp 11700
JUAL Rp 11100
  0 BELI Rp 11800
JUAL Rp 0
Jika KURS JUAL = "0" berarti kondisi STOK Rupiah = "0" (kosong)
Rabu, 21 Mei 2014 - 20:55 WIB
KLIKTUKAR MELAYANI JUAL DAN BELI BALANCE XM
BALANCE XM

Mariii........ yg mau JUAL dan BELI BALANCE XM ...

Semua Member Kliktukar bisa bertransaksi JUAL atau BELI BALANCE XM .

Terimakasih dan Salam Sukses Selalu :


Admin - kliktukar.com
Selasa, 29 April 2014 - 18:41 WIB
KLIKTUKAR MELAYANI JUAL DAN BELI ECURRENCY FASAPAY
FASAPAY

Mariii........ yg mau JUAL dan BELI FASAPAY ...

Semua Member Kliktukar bisa bertransaksi JUAL atau BELI FASAPAY .


Terimakasih dan Salam Sukses Selalu :


Admin - kliktukar.com
Selasa, 11 Februari 2014 - 16:10 WIB
KLIKTUKAR MELAYANI JUAL DAN BELI BALANCE INSTA FOREX
BALANCE INSTA FOREX

Mariii.....yg mau JUAL dan BELI balance insta forex...Mulai bulan Februari 2014 semua

Member Kliktukar bisa bertransaksi JUAL atau BELI balance instaforex .

Terimakasih dan Salam Sukses Selalu :


Admin - kliktukar.com
Kamis, 16 Juli 2009 - 20:24 WIB
Waspada - Modus Penipuan
Mohon berhati-hati dalam melakukan transaksi E-currency karena akhir-akhir ini marak penipuan dengan modus "Man In The Middle", dimana PENIPU (SCAMMER) bertindak seolah-olah pemilik situs Kiktukar Dot...
Senin, 09 Februari 2009 - 10:48 WIB
Himbauan
Perhatian :
Rekening bank kami, hanya digunakan untuk jual beli E-currency/Forex Balance melalui situs www.kliktukar.com dan tidak untuk melayani jasa lain.
(Hal ini dimaksudkan untuk...
Info Selengkapnya
tempat tukar e-currency



masterforex

kliktukar memang mantab bro....
gak ragu transaksi sam mbak Silvi, ramah dan fast respon deh pokoknya,...:)


anto
Saya rekomendasikan kepada teman utk transaksi Buy and Sell Balance Forex di KlikT. proses dan layanan sangat cepat dan memuaskan. Good Luck KlikT

Mahmud
KlikTukar Emang oke banget, pelayanan super cepat !!! Punya $$ ? Atau mau beli $$ ???

LANGSUNG AJA KE KlikTukar !!!! EXCHANGER TERPERCAYA YANG PERNAH ADA !!! :D

Linggar Budi Prasetyo
Jual balance super cepat cuman 5 menit langsung masuk rekening, tanpa mampir kesana kemari, kliktukar.com sungguh luar biasa

Elvas Muzaki Pratama
Testimoni Selengkapnya
 
 
Iklan Selengkapnya
Perhatian : Isi dan Legalitas (keabsahan) semua Iklan di kolom iklan menjadi tanggung jawab pemasang iklan, dan diluar tanggung jawab kliktukar.com

Home  Registrasi  Aturan Layanan  Testimoni  Iklan  Kontak  FAQ 
KlikTukar.Com 2012-2014